Posting Komentar


Nama : * harus diisi
E-mail : * harus diisi (e-mail tidak terpublikasi)
Komentar : * harus diisi
Kode Verifikasi :



   

4205 Komentar
Eko Purwono    21-03-2014
Saran, kalau bisa juga menginformasikan biaya pengurusan perijinan Andalalin, UKL UPL, Drainase. Hal ini mengingat apabila pakai konsultant pengurusan perijinan tersebut sangat tinggi sekali. Tidak masalah buat dunia industri, apabila biaya resmi sebesar Rp. X ditambah biaya non teknis (untuk pemaparan, sidang) sebesar 10% ==> Rp. X + 10% sehingga pelaku bisnis sudah ada gambaran yang pasti untuk pengurusan dokumen terkait tersebut.

Admin menjawab :
Yth. Eko Purwono Terimakasih atas saran dan masukannya.
lydia    19-03-2014
Uptsa ini buka hr apa dan smpai jm brp y trims

Admin menjawab :
Yth. Lydia jam operasional UPTSA Surabaya Senin-Jumat :08.00-14.00 WIB khusus Jumat Istirahat :11.00-13.00 WIB pelayanan UPTSA di MALL ITC dan Royal (khusus SIUP) setiap hari terimakasih
vivi handayani    04-03-2014
Yth. mohon informasi untuk permintaan salinan SK IMB yang hilang ? bagiamana jika copy SK IMB juga tidak ada terima kasih

Admin menjawab :
Yth. Vivi handayani Untuk permintaan salinan SK IMB, anda dapat melakukan mengunjungi Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Kota Surabaya, JL. Jimerto No.8 Surabaya. Terima kasih
Dian    22-02-2014
Bagaimanakah alur pengurusan SIUJK ?

Admin menjawab :
Yth. Dian Untuk pengajuan SIUJK dapat dilakukan melalui UPTSA Surabaya dengan memenuhi peryaratan sebagai berikut : 1. Formulir Surat Permohonan Izin 2. Foto copy Akte Pendirian Perusahaan yang terdaftar di Dept. Kehakiman / Pengadilan 3. Foto copy KTP Direktur 4. Foto copy SBU dengan menunjukkan SBU Asli yang diterbitkan LPJK 5. Foto copy NPWP Perusahaan 6. Daftar Nama Personil/Tenaga Inti Perusahaan 7. Foto copy Ijazah Tenaga Teknik dan pengalaman teknik dari tenaga teknik serta sertifikat ketrampilan/keahlian sesuai bidangnya 8. Denah dan foto Kantor Perusahaan 9. Surat Keterangan Domisili Perusahaan (Kop Kelurahan) 10. Daftar Kepemilikan peralatan sesuai dengan sub bidang dimaksud 11. Surat penyataan kebenaran dokumen (Materai 6.000) 12. Foto berwarna ukuran 3 x 4 sebanyak 2 (dua) lbr terimakasih
Drs. Rokhim, MM    12-02-2014
Yth. Ibu Wali Kota Surabaya di tempat Sebagai warga SMKN 5 Surabaya, kami berharap agar Tempat Pembuangan Sampah di Jl. Kaliwaron, tepatnya di samping eks STM Pembangunan kiranya segera dipindahkan atau digeser dari lokasi tersebut. Mengingat, selama ini seluruh warga SMKN 5 setiap harinya harus menghirup udara yang tidak sedap, akibat bau busuk sampah. Selain itu, setiap pagi truk-truk pengangkut sampah itu, selalu saja menjadi biang kemacetan lalu lintas. Demikian komentar dan masukkan ini, atas perhatian dan kerjanya samanya disampaikan terima kasih.

Admin menjawab :
Yth. Drs. Rokhim, MM keluhan masyarakat dapat bapak sampaikan melalui situs resmi interaksi warga dan Pemerintah Kota Surabaya pada http://sapawarga.surabaya.go.id. terimakasih
Rindri Andewi Gati    12-02-2014
Saya mau menanyakan soal permohonan saya untuk melakukan penelitian di UPTSA Kota Surabaya, sudah 3 minggu setelah saya menyerahkan surat dan proposal serta nomor telepon dan dijanjikan akan dihubungi namun sampai sekarang belum dihubungi juga. Kira-kira berapa lama ya untuk mempelajari proposal saya? Karena jujur saya terdesak oleh deadline skripsi yang semakin dekat namun data belum ada yg saya peroleh dari UPTSA. Terima kasih.

Admin menjawab :
Yth. Rindri Andewi Gati kami sudah menghubungi Saudara untuk kehadirannya pada tanggal 3 maret 2014.maaf atas ketidaknyamanannya dan terimakasih.
Dody    30-01-2014
Mau tanya dalam mengurus pertama kali permohonan SIUJK, memakan waktu berapa lama ? Lalu apakah ada survey sebagai syaratnya ? Apabila ada survey, kapan dilaksanakan?

Admin menjawab :
Yth. Dody sesuai Perda nomor 7 Tahun 2007 tentang Izin usaha jasa konstruksi dan Perwali nomor 31 Tahun 2008 tentang Tata cara pemberian izin usaha jasa konstruksi jangka waktu penyelesaiannya adalah 7 hari kerja. Untuk proses survey dan proses selanjutnya anda akan dihubungi melalui email dan no.telp. terimakasih.