Posting Komentar


Nama : * harus diisi
E-mail : * harus diisi (e-mail tidak terpublikasi)
Komentar : * harus diisi
Kode Verifikasi :



   

4189 Komentar
Dedy Iswanto    24-12-2019
Selamat siang BpkIbu, saya mau melakukan kepengurusan mengenai surat ijin trayek angkutan umum, yang mau saya tanyakan yang dimaksud no registrasi lama yang harus dimasukkan pada saat pendaftaran via online itu yang mana ya, mohon petunjuk dan terima kasih

Admin menjawab :
Selamat pagi Yth, bpk Dedy Iswanto Mohon maaf. Terkait kepengurusan Ijin Trayek sistem online SSW masih dalam tahap pengembangan, silahkan datang langsung di UPTSA Surabaya Pusat (031) 99001779. Terima kasih
Neilul Fauzia    23-12-2019
Selamat siang. Mohon info berkas dengan no.antrian 43053 apakah sudah jadi Terima kasih

Admin menjawab :
Selamat pagi Yth, ibu Neilul Fauzia Mohon maaf. Terkait no pendaftaran 43053 apakah benar a.n SUKIANTO (Perpanjangan Izin Penyelenggaraan Toko Obat). Apabila benar berkas dinyatakan terbit dan bisa di ambil UPTSA Surabaya Timur JL. Menur No. 31-C dengan membawa berkas persayaratan. Terima kasih
Laylatus Shania M     21-12-2019
Selamat malam bapak ibu. Saya ingin menanyakan., pada saat saya upload berkas untuk kepengurusan SIPTTK dan meng-klik untuk menyatakan pengisian form telah selesai, namun tidak dpat dilakukan. apakah ada berkas yang harus saya revisi atau bagaimana penyelesaiannya Terima kasih dan selamat malam.

Admin menjawab :
Selamat pagi Yth, ibu Laylatus Shania M Untuk penyelesaian lebih lanjut silahkan ibu datang langsung di UPTSA Surabaya Pusat JL.Tunjungan No. 1-3 (031) 99001779 atau di UPTSA Surabaya Timur JL. Menur No.31-C (031) 5982284. Mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami. Terima kasih
Kristin Gaby Rosari     18-12-2019
Selamat siang bpkibu. Sy mau menanyakan utk pembatalan pengajuan sip, ada di akun sy yg belum diproses karena dokumen tidak lengkap, akan tetapi wkt itu sy salah memilih formulir harusnya sarana- izin praktek, tp wkt itu sy pilih surat izin praktek. Lalu sy berencana untuk membatalkan, karena saya mau membuat yg baru. Akan tetapi muncul tulisan tidak bisa dilakukan karena masih ada proses yang aktif. Bagaimana ya Sy cb telpon ke uptsa jg tidak bisa masuk tidak diangkat. Terima kasih.

Admin menjawab :
Selamat sore Yth, ibu Kristin Gaby Rosari Silahkan mendaftarkan ulang dengan akun yang berbeda (login yang berbeda). Terima kasih
Laily    18-12-2019
Selamat Pagi, mohon apa bisa di info terkait perubahan SIUP dgn no antrian 61780, prosesnya sampai mana ya Terima kasih

Admin menjawab :
Selamat pagi Yth, ibu Laily Pendaftaran SIUP dengan no online 61780 sudah jadi dan bisa di cetak secara mandiri melalui SSW.SURABAYA.GO.ID (monitoring berkas). Apabila mengalami kesulitan dalam mencetak SIUP silahkan datang langsung di UPTSA Surabaya Pusat JL.Tunjungan No. 1-3 (031) 99001779 atau di UPTSA Surabaya Timur JL. Menur No.31-C (031) 5982284. Terima kasih
nisa    18-12-2019
Selamat pagi, saya mau bertanya apabila akan mengajukan permohonan ijin apotek dengan PJ apoteker baru tetapi apoteknya ini SIAnya sudah expired, maka pakai jenis permohonan yg mana untuk pengajuan Izin Baru Apotik, Perpanjangan Ijin Apotik, atau Perubahan PJ Ijin Apotik Kemudian untuk pendaftaran SIP untuk tenaga kefarmasian yang akan bekerja di sana pada kolom syarat Copy Surat Izin saranafasilitas yang masih berlaku apakah boleh menggunakan SIA yang sudah expired tersebut Terim akasih

Admin menjawab :
Selamat pagi Yth, ibu Nisa Terkait pengajuan PJ apoteker silahkan pilih jenis permohonan pergantian penanggung jawab dan ikuti syarat yang tertera pada kolom persyaratan. Pengajuan SIA pastikan SIPA apj baru telah terbit dan pilih jenis permohonan perpanjangan Ijin Apotek. Pengrusan SIPTTK asisten apoteker tetap di urus secara online dan tanda bukti online disertakan pada pengurusan SIA online. Setelah ijin SIA terbit baru melanjutkan ke SIPTTK online. Apabila ada kesulitan dalam pengisian silahkan datang langsung di UPTSA Surabaya Pusat JL.Tunjungan No. 1-3 (031) 99001779 atau di UPTSA Surabaya Timur JL. Menur No.31-C (031) 5982284. Terima kasih
Lunardi    18-12-2019
Selamat siang. Mohon informasi tentang kelanjutan proses SIP Lunardi nomor 45427 tahun 2018 dan perkiraan selesai. Terimakasih

Admin menjawab :
Selamat sore Yth, bpk Lunardi Mohon maaf. Dikarenakan pada tanggal 27-11-2019 ada kekurangan dan baru dilengkapi pada tanggal 17-12-2019. Terkait proses masih dalam proses antrian pemeriksaan back office. Terima kasih