Posting Komentar


Nama : * harus diisi
E-mail : * harus diisi (e-mail tidak terpublikasi)
Komentar : * harus diisi
Kode Verifikasi :



   

2916 Komentar
ANIS LAILI MUFIDDAH    11-05-2016
Selamat Pagi, Bapak/Ibu, Saya ANIS LAILI MUFIDDAH, disini saya mau menanyakan tentang saluran air PDAM yang sudah lebih dari 3 minggu ini tidak keluar. Saya tinggal di Bulak Banteng Bandarejo Gg.4 No.5 Kenjeran Surabaya. Sebelumnya saya menyampaikan terimakasih kepada PDAM kaeran selama tidak keluarnya air, PDAM sudah menyediakan 2 truk air, akan tetapi air tersebut masih belum bisa mencukupi kebutuhan warga, dan warga sering berebut untuk memperoleh air tersebut. Kami mohon untuk di informasikan apa yang menjadikan hal tersebut terjadi. Terimkasih banyak, kami berharap banyak bapa/ibu dapat membantu warga. Best Regards, Ella

Admin menjawab :
Yth. Anis Laili M, untuk masalah saluran air bukan merupakan kewenangan UPTSA, selanjutnya Ibu dapat mengajukan pertanyaan tersebut kepada PDAM ataupun melalui mediacenter.surabaya.go.id untuk dapat segera ditindaklanjuti oleh instansi terkait. Terima kasih
Budi Churniawan    11-05-2016
Mohon info ... Utk ijin HO kami mati th 2015, hal ini dikarenakan lupa dan sekarang mau kita urus perpanjangannya ... bagaimana prosedurnya ? dan untuk retribusinya gimana ? teima kasih sebelumnya

Admin menjawab :
Yth. Budi Churniawan, Untuk Izin Gangguan (HO) saat ini Pemerintah Kota Surabaya tidak lagi menerbitkan Izin Gangguan. Terima Kasih
fenny    11-05-2016
Mau tanya untuk pengurusan surat ijo ke shm apa bisa? Klo bisa bayarnya brp? Ukurannya 8*17..makasih

Admin menjawab :
Yth. Fenny, Untuk perubahan Surat Ijo (IPT) menjadi SHM masih menunggu regulasi dari Pemerintah Kota Surabaya. Terima kasih
Hartono    10-05-2016
saya sedang mengajukan perpanjangan siup melalui online dan disyaratkan untuk meng-up load form tanpa modal asing. yang inginsaya tanyakan dimanakah saya dapat memperoleh form tersebut dan di upload di bagian mana. Terimakasih

Admin menjawab :
Yth, bapak Hartono Terkait siup melalui online dan disyaratkan untuk meng-up load form tanpa modal asing maksudnya adaah pengisian formulir yang bapak entry untuk modal asing tidak peru di isi, jadi di kosongkan saja(formuir halaman ke 2) lalu formulir di cetak lagi lalu di upload kembali, terima kasih
Christy Widjaja    10-05-2016
Kalau mau membayar retribusi tahunan surat ijo di mana ya? Persyaratan apa aja yang perlu dibawa waktu membayar? Terima kasih.

Admin menjawab :
Yth. Christy Widjaja, untuk pembayaran retribusi tahunan surat ijo (IPT) dapat dilakukan di kantor UPTSA Surabaya Pusat jl. Tunjungan No.1-3 gd. Siola lt.I atau ke UPTSA Surabaya Timur jl. Raya Menur 31C, dengan membawa : 1. fotokopi KTP 2. fotokopi IPT 3. bukti pembayaran retribusi terakhir Terima kasih
yanti    10-05-2016
mohon info mengenai apa saja berkas yang harus dibawa untuk proses mendapatkan surat ijo terimakasih

Admin menjawab :
Yth,ibu yanti Terkait proses mendapatkan surat ijo apabila yang dimaksud adalah PERESMIAN IZIN PEMAKAIAN TANAH ATAU PEMUTIHAN , Syaratnya antara lain : 1. Formulir permohonan izin pemakaian tanah ; 2. Foto Copy KTP yang masih berlaku 1 lembar ; 3. Foto copy akta pendirian bagi pemohon yang berbentuk badan usaha ; 4. Pas foto terbaru 4 x 6, 2 lembar ; 5. Foto copy SKRK dengan menunjukan asinya ; 6. Foto copy PBB / SPPT tahun terakhir dengan menunjukan aslinya (pemutihan) ; 7. Surat kepemilikan bangunan dengan diketahui RT,RW< Lurah dan CAmat dan/atau bukti perolehan bangunan. 8. Surat pernyataan mengenai keadaan bangunan Terima Kasih
Theo    10-05-2016
Mau tanya pak, kalo mau ngurus akte kelahiran anak mash pake KK orang tua bisa dak pak y?

Admin menjawab :
Yth. Theo, untuk mengurus akte kelahiran boleh menggunakan kartu keluarga yang masih menjadi satu kesatuan dengan org tua, dengan persyaratan sebagai berikut : 1. Surat Keterangan Kelahiran dari dokter/bidan/penolong kelahiran 2. Fotocopy KK dan KTP orang tua bayi 3. Fotocopy Akta Perkawinan/Akta Nikah orang tua yang dilegalisir 4. Fotocopy KTP 2 (dua) orang saksi yang mengetahui peristiwa 5. Fotocopy Akta kelahiran ibu (apabila ada), bagi anak lahir di luar nikah 6. Surat Pernyataan Belum Pernah Mencatatkan Perkawinan dari Ibu bagi anak yang lahir di luar nikah 7. Berita Acara Kepolisian bagi anak yang tidak diketahui asal-usulnya 8. Pengantar RT/RW Selanjutnya pengurusan Akta kelahiran dilakukan di kantor pelayanan Dispenduk capil Jl. Tunjungan no.1-3 Gedung Siola lt. I/III Terima kasih