Posting Komentar


Nama : * harus diisi
E-mail : * harus diisi (e-mail tidak terpublikasi)
Komentar : * harus diisi
Kode Verifikasi :



   

4205 Komentar
Aidah    20-04-2020
Selamat pagi Saya mau bertanya, saya sudah melakukan pengisian d ssw dan berkas saya sudah terverifikasi namun untuk ke tahap selanjtnya diperlukanberapa hari yah karena teman saya untuk ketahap selanjtnya hanya 2 hari saja, sedangkan saya sudah 1 mnggu masih belum ketahap selanjutnya.

Admin menjawab :
Selamat Siang Ibu Aidah Mohon terlebih dahulu diinformasikan kepada kami perijinan apa yang Ibu ajukan saat ini, beserta nomor pendaftaran onlinenya Ibu yang mengalami kendala, agar kami dapat memberikan informasi lebih lanjut. Terima Kasih
Michele    20-04-2020
Saya mau menanyakan apabila SIUP sudah Proses BO Untuk dipending lalu diminta melampirkan dokumen yang kurang. Bagaimana cara merubah berkas karena ketika saya klik tindakan, yang muncul hanya detail history dan cetak bukti saja. Saya sudah coba hubungi ke UPTSA Timur dan UPTSA Pusat tidak tersambung. Mohon informasi.

Admin menjawab :
Selamat Siang Bapak / Ibu Michele terkait hal tsb, Ibu silahkan melakukan login pada akun ssw, pilih menu update berkas, pilih nomor online pendaftarannya, pilih menu tindakan, pilih detail berkas, silahkan Bapak / Ibu melaukan revisi / edit sesuai yang diminta oleh Dinas. Untuk info lebih lanjut selama pandemi covid-19, Ibu dapat menghubungi : UPTSA Timur : 081293750540 UPTSA Pusat : 081515132261 pada hari Senin - Jumat pukul 07.30-15.00 dan Sabtu pukul 09.00 - 13.00 Terima Kasih
David Gunawan    20-04-2020
Izin PIRT saya dengan nomor 12375 tidak kunjung kelar dari Proses cek oleh petugas BO dan itu sudah dari tanggal 8 april mohon bantuannya

Admin menjawab :
Selamat Siang Bapak David Gunawan mohon maaf atas ketdaknyamanannya, terkait proses pendaftaran PIRT Bapak saat ini memang sedang dalam antrian untuk diproses verifikasi oleh DINKES, namun Bapak tidak perlu risau karena akan kami bantu konfirmasikan ke DINKES. mohon Bapak dapat menunggu antara 2-3 hari kerja untuk proses lebih lanjut sambil tetap memantau melalui akun ssw Bapak. Namun dalam rangka membatasi penyebaran Covid-19, pelayanan di UPTSA Pusat (Mall Pelayanan Publik) dan UPTSA Timur dihentikan sementara waktu sejak tgl 15 April 2020 sampai dengan pemberitahuan lebih lanjut. Untuk info lebih lanjut selama pandemi covid-19, Ibu dapat menghubungi : UPTSA Timur : 081293750540 UPTSA Pusat : 081515132261 pada hari Senin - Jumat pukul 07.30-15.00 dan Sabtu pukul 09.00 - 13.00 Terima Kasih
Tjiu Hwa Jioe    20-04-2020
Hari Jumat 17 saya melakukan registrasi di :ssw.surabaya.go.idindex.phphaldaftar Hingga hari ini, saya belum menerima balasan di surel saya untuk keberhasilan registrasi. Kantor mana yang bisa saya datangi atau nomor telepon mana yang bisa saya hubungi

Admin menjawab :
Selamat Siang Bapak / Ibu Tjiu Hwa Jioe mohon maaf atas ketidaknyamanannya, mohon Bapak / Ibu mengecek inbox / spam pada emai yang Bapak / Ibu gunakan untuk mendaftar akun ssw. Jika samapai sekarang Bapak / Ibu belum menerima kode verifikasi, silahkan Bapak / Ibu dapat mencoba mendaftar / regristasi kembali dengan menggunakan username yang berbeda tetapi alamat emali, password, no hp yang sama diperbolehkan. Namun dalam rangka membatasi penyebaran Covid-19, pelayanan di UPTSA Pusat (Mall Pelayanan Publik) dan UPTSA Timur dihentikan sementara waktu sejak tgl 15 April 2020 sampai dengan pemberitahuan lebih lanjut. Untuk info lebih lanjut selama pandemi covid-19, Ibu dapat menghubungi : UPTSA Timur : 081293750540 UPTSA Pusat : 081515132261 pada hari Senin - Jumat pukul 07.30-15.00 dan Sabtu pukul 09.00 - 13.00 Terima Kasih
FEBRIAN DARU SETIAWAN    20-04-2020
Selamat pagi, saya dokter di RSUD Dr Soetomo telah mengajukan perpanjangan SIP pada tanggal 6 April 2020 dengan nomor pendaftaran 13745. Dari web disebutkan masuk Proses Kepala Seksi pada 07-04-2020 09:18:17 dengan status SK telah diberi penomoran 503.4461913IP.PPDS436.7.22020. Tapi setelah itu tidak ada kelanjutan hingga hari ini 2042020. Mohon keterangan kelanjutannya bagaimana saya sudah coba telpon ke nomor UPTSA Timur 081293750540 tapi nomor tidak aktif. Mohon bantuannya karena terkait dengan pelayanan.

Admin menjawab :
Selamat Siang Bapak Febrian mohon maaf atas ketidaknyamananya, terkait status permohonan online perijinan SIP yang Bapak ajukan saat ini memang masih dalam proses cetak SK di DINKES Kota Surabaya..untuk pengambilan SK SIP dapat dilakukan apabila UPTSA yang dipilih sudah buka kembali, apabila ada hal mendesak terkait dengan SIP tsb Bapak dapat menghubungi langsung ke DINKES kota surabaya dengan hotline 0318484077 pada hari Senin - Jumat pukul 07.30-15.00 dan Sabtu pukul 09.00 - 13.00. Terima Kasih
Aidah    20-04-2020
Selamat siang Saya mau bertanya mengenai proses pembuatan SIP Data saya sudah terverifikasi dan sedang dlm proses penomeran ijin mulai tgl 1442020 namun hingga saat ini sudah 1 mnggu masih blm naik ke proses selanjutnya, padahal temen saya untuk naik ke tahap selanjutnya hanya butuh proses 2 hari. lalu jika seperti itu bagaimana yah untuk nmer onlinya yakni 9730 terimakasih mohon konfirmasi

Admin menjawab :
Selamat Siang Ibu Aidah mohon maaf atas ketdaknyamanannya, terkait proses pendaftaran SIP Ibu saat ini memang sedang dalam antrian untuk proses penomeran SK, namun Ibu tidak perlu risau karena akan kami bantu konfirmasikan ke DINKES. mohon Ibu dapat menunggu antara 2-3 hari kerja untuk proses lebih lanjut. Namun dalam rangka membatasi penyebaran Covid-19, pelayanan di UPTSA Pusat (Mall Pelayanan Publik) dan UPTSA Timur dihentikan sementara waktu sejak tgl 15 April 2020 sampai dengan pemberitahuan lebih lanjut. Untuk info lebih lanjut selama pandemi covid-19, Ibu dapat menghubungi : UPTSA Timur : 081293750540 UPTSA Pusat : 081515132261 pada hari Senin - Jumat pukul 07.30-15.00 dan Sabtu pukul 09.00 - 13.00 Terima Kasih
sony    19-04-2020
selamat siang, saya dari 5 hari lalu mw urus SKRK - IMB untuk ruko saya di jln baliwerti, lewat SSW, tapi kok sellau error ya pada saat form data pemohon tidak ada tombol save, saua sudah wa petugas uptsa namun blum ada jawaban, saya sudah kontak jg imb surabaya, dan saya sudah email uptsa sby timur dan pusat, namun blum ada jawaban

Admin menjawab :
Selamat Siang Bapak Sony Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, terkait pengajuan perijinan online melalui website ssw.surabaya.go.id, mohon dipastikan terlebih dahulu kestabilan jaringan internet Bapak, dan juga dipastikan seluruh kolom terisi penuh agar dapat disimpan. mohon Bapak dapat mencobanya kembali saat ini. Namun dalam rangka membatasi penyebaran Covid-19, pelayanan di UPTSA Pusat (Mall Pelayanan Publik) dan UPTSA Timur dihentikan sementara waktu sejak tgl 15 April 2020 sampai dengan pemberitahuan lebih lanjut. Untuk info lebih lanjut selama pandemi covid-19, Ibu dapat menghubungi : UPTSA Timur : 081293750540 UPTSA Pusat : 081515132261 pada hari Senin - Jumat pukul 07.30-15.00 dan Sabtu pukul 09.00 - 13.00 Terima Kasih