Posting Komentar


Nama : * harus diisi
E-mail : * harus diisi (e-mail tidak terpublikasi)
Komentar : * harus diisi
Kode Verifikasi :



   

3062 Komentar
Andre S    15-01-2016
- Tlp UTPSA Menur di ke2 nomer ndk bisa dihubungi saat jam kerja -Saya ingin menanyakan dokumen SPPL atau UKL-UPL apa itu? bagaimana cara mengurusnya?

Admin menjawab :
YTH,BAPAK ANDRE S Terkait telepon yang tidak terjawab kami mohon maaf karena keterbatasan tenaga untuk operator telp. untuk info tentang SPPL atau UKL-UPL dapat di lihat di web ssw.surabaya.go.id Untuk mengajukan rekomendasi lingkungan (SPPL/UKL-UPL) dilakukan di BADAN LINGKUNGAN HIDUP (BLH) Di Jl. jimerto telp. 5312144 Ext. 390 / 148 / 513 / 190 Terima kasih
Sendy    15-01-2016
Pengurusan ijin makanan / p-irt apa bs d urus d uptsa? Jam buka uptsa jl. Tunjungan hari apa saja & sampai jam brapa?

Admin menjawab :
Yth. Sendy Untuk mengurus izin Makanan / P-IRT saudara dapat mengajukan ke UPTSA Surabaya Pusat Jl. Tunjungan No.1-3 Gd. Siola Lt.I Jam buka UPTSA Tunjungan setiap Senin- jumat pukul 08.00-14.00, untuk hari jumat Istirahat pukul 11.00-13.00 Terima kasih
devi    11-01-2016
saya mau tanya syarat syarat untuk perpanjangan SIUP (menegah) dan TDP itu apa saja dan biayanya berapa?dan dimana saya harus mengurusnya?

Admin menjawab :
Yth, Ibu devi terkait syarat untuk perpanjangan SIUP (menegah) adalah: 1. Mengisi Formulir Pendaftaran 2. Copy KTP Direktur/Pemilik (1 Lbr) 3. Surat Pernyataan Lokasi (sesuai format)/S.Domisili Kelurahan 4. Copy Akta (Pendirian-Perubahan-Penyesuaian) + SK Menkeh untuk PT,sedangkan untuk CV disahkan di pengadilan 5. Pas Foto Warna Terbaru Kualitas Cetak Studio 3X4cm (2 Lbr) 6. Surat Kuasa (sesuai format) + Copy KTP Kuasa (1 Lbr) 7. Ijin khusus terkait bidang usaha tertentu (Seperti Ijin HO utk SPBU&LPG, rekom BKSDA utk sarang walet, dll) 8. Ijin dari Atasan bagi PNS keterangan : SIUP MENENGAH untuk PT modal setor pada pasal 4 harus diatas Rp 10 milyar 100 juta sedangkan untuk perorangan dan CV hanya mencantumkan pada formulir pengajuan siup modal minimal Rp 10 milyar 100 juta sedangkan Untuk memudahkan pemohon dalam mempersiapkan kelengkapan pengurusan perijinan, berikut ini cecklist persyaratan TDP: 1. Mengisi Formulir Pendaftaran 2. Copy KTP Direktur + Pengurus Badan Usaha (Kom,P.Shm,dll) 3. Copy NPWP (1 Lbr). NPWP Badan Usaha, jika berupa Badan U 4. Copy Izin Teknis (SIUP, dll spt TDI/IUI, SIUJK) 5. Copy Akta (Pendirian-Perubahan-Penyesuaian) + SK Menkeh 6. TDP Asli, untuk perpanjangan/perubahan 7. Surat Kehilangan Kepolisian jika TDP Asli hilang 8. Surat Kuasa (sesuai format) + Fotocopy KTP Kuasa (1 Lbr) 9. Untuk Cabang, dilampirkan: Akta Cabang, Surat Penunjukan Kep.Cabang, Copy SIUP Pusat 1 lbr, Copy TDP Pusat 1 lbr dg status KANTOR PUSAT. Untuk mengurusnya dapat dilakukan di UPTSA TIMUR JL.MENUR 31 C dan UPTSA PUSAT JL. TUNJUNGAN NO. 3 GEDUNG SIOLA LANTAI 1 Terima kasih atas pertanyaannya
reza    11-01-2016
Jika mempunyai surat ijo ingin ditingkatkan menjadi SHM (sesuai Perda No.16 Tahun 2014) itu harus mengusurusnya apa di UPTSA ? Terima kasih

Admin menjawab :
Yth, bapak Reza Terkait perubahan status dari Surat Ijo menjadi SHM masih dalam proses penyusunan aturan hukumnya oleh Pemerintah kota Surabaya Terima kasih
Ariska Andriani    09-01-2016
berapa biaya yang diperlukan untuk kepengurusan Tanda Daftar Industri?

Admin menjawab :
Yth, Ibu Ariska Andriani Untuk kepengurusan Tanda Daftar Industri tidak dipungut biaya,untuk info terdapat di web disperdagin.surabaya.go.id Terima Kasih atas pertanyaannya.
agus purwito    09-01-2016
saya beli sebagian rumah diatas tanah kotamadya surabaya (dari 100 m sy beli 45 m) tahun 2006 di wilayah kec. gubeng dengan status tanah surat ijo dengan perjanjian hanya diketahui rt rw, saat ini saya mau pecah surat lewat notaris tapi dipersulit sama pemilik pertama dengan tidak meminjamkan surat ijo yang asli, apa yang harus saya lakukan untuk bisa mengurus surat ijo ke pemkod dan bila perlu apa bisa sy tempuh jalur hukum, makasih

Admin menjawab :
Yth. Agus Purwito Terkait permasalahan Surat Ijo yang dialihkan sebagian dengan proses jual beli dibawah tangan seperti kasus Saudara, maka Saudara dapat mengajukan permasalahan tersebut Ke Dinas Pengelolaan Bangunan dan Tanah, dengan membawa bukti-bukti hukum, untuk mendapatkan saran/masukan untuk permsalahan tersebut Terima kasih
Leo    08-01-2016
Apakah dalam pembuatan HO, kita ttd dan mengisi surat kesanggupan membayar dengan kondisi nilai Rupiah dan uang dikosongkan?

Admin menjawab :
Yth. Leo Permohonan Izin Gangguan memang mensyaratkan pernyataan kesanggupan untuk membayar retribusi gangguan sebelum retribusi dihitung, sehingga tidak disebutkan nilai rupiah yang harus dibayarkan, besarnya retribusi yang harus dibayar akan muncul di Surat Ketetapan Retribusi Izin Gangguan. Terima kasih