Posting Komentar


Nama : * harus diisi
E-mail : * harus diisi (e-mail tidak terpublikasi)
Komentar : * harus diisi
Kode Verifikasi :



   

2916 Komentar
Cindy    25-06-2016
Selamat siang, saya mau bertanya saya lagi urus siup dan tdp Kan harus urus yang siup dulu Lalu setelah saya jalani Saya lihat di info pemohon ada tulisan data kurang lengkap karena "form sww harus 3 lembar dan Surat Pernyataan dari pemohon tentang lokasi usaha perusahaan di upload" Itu maksutnya gimana? Dan sy bisa dapatkan surat lokasi usaha darimana? Terima kasih

Admin menjawab :
Yth.Cindy, Surat Pernyataan Lokasi usaha dapat diprint langsung di SSW setelah selesai memasukkan data2 dan mengupload persyaratan yang lain, muncul menu untuk cetak surat pernyataan, formulir dan tanda terima, selanjutmya formulir dan surat pernyataan ditandatanani dan diupload. Terima Kasih
Yogik Febriyanto    24-06-2016
Selamat Pagi. mau tanya jam operasional / kerja UPTSA selama bulan Ramadhan untuk mengurus Kartu Keluarga (KK) buka s/d tutup jam berapa ya ? Terima kasih

Admin menjawab :
Yth. Yogik Febriyanto, Untuk mengurus Kartu keluarga tidak dilayani di UPTSA tetapi di kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Jl. Tunjungan No.1-3 (Gd. Siola) Untuk Bulan Ramadha pelayanan setiap hari Senin - Jumat Pukul 18.00 - 15.00 terima kasih
pauline    23-06-2016
yth... bagiaman saya mengetahui surat SIUP saya sudah bisa diambil ? dan diambil dimana ya? untuk mengurus TDP harus menunggu SIUP jadi sulu ya ?

Admin menjawab :
Yth. pauline, untuk mengetahui progress permohonan Saudara, dapat dilihat pada akun yang telah saudara buat untuk pendaftaran SIUP/TDP di ssw.surabaya.go.id. atau Saudara dapat menunggu SMS pemberitahuan SIUP telah selesai, Saudara akan mendapatkan SMS dari sistem bahwa SIUP telah siap dicetak dan diambil di Kecamatan sesuai lokasi domisili perusahaan. Untuk sistem online TDP diurus setelah SIUP jadi, tetapi untuk sistem mobline SIUP dan TDP dapat dilakukan dalam satu kali permohonan. Terima kasih
suryantono    22-06-2016
Selamat Pagi.... Untuk Legalisir SIUP dan TDP syaratnya apa saja. Prosesnya berapa lama? Untuk tempatnya yang di UPTSA Siola itu ya... Terima kasih.

Admin menjawab :
Yth. Suryantono, Untuk Legaisir SIUP dan TDP dapat diajukan melalui UPTSA Surabaya Pusat Jl.Tunjungan no.1-3 Gd. Siola Lt. I, dengan membawa asli SIUP dan TDP asli, dan fotokopi maksimal 10 lembar, waktu proses 3 hari. Terima Kasih
Bambang Harjo     22-06-2016
Selamat siang, saya ingin bertanya kembali, pada saat pengisian dan meng-upload dan men-submit formulir, saya tidak mengganti status "Ijin Baru Tanda Daftar Perusahaan", menjadi "Ijin Perpanjangan Tanda Daftar Perusahaan" apa yg harus saya lakukan ?? Seiring hal tersebut tidak dapat d ganti/edit. Apakah saya harus men-submit permohonan TDP baru lagi ?? Terima kasih atas balasannya

Admin menjawab :
Yth Bambang Harjo, data perizinan Saudara baru dapat dilakukan editing setelah diverifikasi dan dikembalikan oleh petugas di BKPPM. Setelah permohonan dikembalikan, status permohonan adalah pada Pemohon, sehingga Saudara dapat melakukan editing data perizinan. Terima kasih
isa    22-06-2016
saya sudah sampai step 6 dan mau cetak bukti pendaftaran permohonan dan dokumen lainnya, namun ternyata file pdf yang saya download error (damage).. mohon bantuannya terima kasih

Admin menjawab :
Yth. Isa, untuk permasalahan dalam sistem online Saudara dapat menghubungi mediacenter melalui : Layanan Pengaduan MEDIA CENTER Telepon: 031-5456290 Toll Free: 0800 1404 122 Fax: 031-5463435 SMS / MMS: 0812 3025 7000 Website: www.surabaya.go.id Facebook Surabaya: Sapawarga Kota Surabaya Twitter: @SapawargaSby Email: mediacenter@surabaya.go.id Portal : sapawarga.surabaya Terima kasih
antok    21-06-2016
Pak, untuk cetak ulang tanda terima pendaftaran SIUP bagaimana ya caranya ? cz tanda terima saya hilang dan menu edit berkas saya hilang.

Admin menjawab :
Yth. Antok, untuk cetak ulang tanda terima hanya bisa dilakukan apabila status permohonan dikembalikan lagi karena kekurangan persyaratan /kesalahan pengisian data. Apabila tanda terima tidak ada, untuk pengambilan SK SIUP baru tidak perlu membawa tanda terima cukup melampirkan surat pernyataan keabsahan dokumen, menunjukkan KTP asli pemohon, dan SMS pemberitahuan pengambilan SK di kecamatan. Terima kasih