Posting Komentar


Nama : * harus diisi
E-mail : * harus diisi (e-mail tidak terpublikasi)
Komentar : * harus diisi
Kode Verifikasi :



   

2916 Komentar
Ria    13-07-2016
Jam pelayanan aktif betul kembali 08.00-15.00 ke semula ya Pak/Bu?

Admin menjawab :
Yth. Ria , Jam pelayanan UPTA Senin - Jumat pukul 08.00 - 14.00, hari Jumat istirahat pukul 11.00 - 13.00 Terima kasih
Teguh    11-07-2016
Mohon dibantu untuk prosedur serta dokumen yang harus saya lengkapi untuk pengurusan Biro Perjalan Wisata. Terima kasih atas perhatiannya

Admin menjawab :
Yth. Teguh, untuk pengurusan Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP) untuk Biro perjalanan wisata membutuhkan persyaratan : 1. Surat Pernyataan kesanggupan melaksanakan kegiatan usaha pariwisata sesuai dengan ketentuan yang tercantum dalam Tanda Daftar Usaha pariwisata 2. Surat pernyataan keabsahan dan kebenaran dokumen 3. Surat pernyataan menjual paket Surabaya City Tour 4. Fotokopi KTP 5. Fotokopi akte pendirian pendirian perusahaan dan/atau perubahannya 6. Fotokopi sertifikat/bukti penguasaan tanah dan/atau bangunan tempat usaha 7. Fotokopi NPWP 8. Fotokopi IMB 9. Fotokopi SPPL atau UKL/UPL Permohonan dapat saudara masukkan secara online melalui aplikasi ssw atau dapat dimasukkan melalui kantor UPTSA Surabaya Pusat Jl. Tunjungan No.1-3 Gd. Siola Lt.I, atau UPTSA Surabaya Timur Jl. Menur no.31C. Terima kasih
trisetyo    10-07-2016
Selamat Idul Fitri 1437 Saya mau tanya, bagaimana mengurus surat IMB yang hilang..? sy masih ada copi suratnya, matur suwuun..

Admin menjawab :
Yth. Trisetyo, Untuk mengurus IMB yang hilang, bapak dapat langsung mengajukan surat permohonan ke Dinas PU Cipta Karya dan Tata Ruang Jl. Jimerto No.8 dengan melampirkan surat permohonan, fotokopi KTP dan sertifikat bukti kepemilikan tanah yang dilegalisir pejabat berwenang.
Nona    29-06-2016
Maaf mau tanya, kalau pohon di depan rumah milik Pemkot sdh makan pagar, gimana solusinya? Akarnya sdh mengalahkan jembatan dan pagar... Bolehkan minta ditebang saja??

Admin menjawab :
Yth. Nona, untuk pohon yang sudah mengganggu, Saudara dapat mengajukan ke Dinas Kebersihan dan Pertamanan (Jl. Raya menur No.31) selaku instansi yang menangani masalah taman untuk dapat dicarikan solusi terbaik dari permasalahan tersebut. Terimakasih.
uman    27-06-2016
nomor telephon UPTSA selalu ga bisa tersambung kalau ditelpon,apa tidak sebaiknya menambah line telpon dan custumer service?

Admin menjawab :
Yth. Uman, Mohon maaf atas ketidaknyaman pelayanan kami, saran dan masukan Saudara akan kami sampaikan kepada pimpinan sebagai bahan pertimbangan untuk meningkatkan pelayanan kami , Terima kasih
I Nyoman Sudapet    27-06-2016
prosedur perpanjangan TDP via online bagaimana ya pak/bu? saya sudah coba berulang kali tidak bisa. apa memang kalau perpanjang harus via offline? Terima kasih

Admin menjawab :
Yth. I Nyoman Sudapet, untuk perpanjangan harus dilakukan via online melalui alamat : ssw.surabaya.go.id, dengan langkah sbb : pilih menu perizinan parsial, pilih menu bidang perdaganagn dan perindustrian pilih menu Tanda Daftar Perusahaan (TDP) login (jika belum mempunyai username maka harus mendaftar/register dahulu) klik pada jenis permohonan akan muncul pilihan permohonan baru, perpanjangan dan perubahan, klik pada pilihan perpanjangan TDP selanjutnya entry dan upload data sesuai alur pada sistem. Apabila ada kesulitan, Saudara dapat menghubungi : 1 (BKPPM) Kota Surabaya Phone : +62 (031) 99001788 - 081232524088 Fax : +62 (031) 99001785 Email : ptsp.surabaya@gmail.com Pejabat yang menangani : Drs. Joko Sulistyo, MM 08123221835 2. Layanan Pengaduan MEDIA CENTER Telepon: 031-5456290 Toll Free: 0800 1404 122 Fax: 031-5463435 SMS / MMS: 0812 3025 7000 Terima kasih
Cindy     27-06-2016
Saya sudah upload data siup melalui web ssw Lalu katanya di pending karena alasan : form ssw harus3 lembar,nohon meng upload sp lokasi usaha Itu maksut nya gimana? Dan sy bisa mendapatkan sp lokasi usaha dari mana? Terima kasih

Admin menjawab :
Yth. Cindy, untuk form yang 3 lembar harus diupload semua ke dalam sistem, , kemudian SP lokasi usaha dapat di download langsung di sistem, dicetak dan ditandangani oleh pemohon, kemudian diupload lagi ke sistem. Terima kasih