Posting Komentar


Nama : * harus diisi
E-mail : * harus diisi (e-mail tidak terpublikasi)
Komentar : * harus diisi
Kode Verifikasi :



   

2916 Komentar
sigit tjahjo handoko    18-08-2016
mohon info saya mengurus tdp online no 32659 tanggal 9 agustus 2016 perkembangan sampai mana? thx

Admin menjawab :
Yth. Sigit Tjahjo, Terkait permohonan TDP Saudara dengan nomor 32659, perbaikan entry data dan kelengkapan terakhir tanggal 12-08-2016 pukul 14:19, saat ini dalam proses penelitian teknis, Terima kasih
Ikha Wulandari    15-08-2016
Mau tanya, untuk pengurusan imb untuk rumah yang sdh berdiri bagaimana caranya, apakah bisa via on line. Kl harus datang ke kantor dimana dan jam brp ya?? Terima kasih

Admin menjawab :
Yth. Ikha Wulandari, untuk mengurus IMB bisa dilakukan secara online melalui alamat : ssw.surabaya.go.id, informasi persyaratan dan prosedur juga dapat dilihat pada alamat web tersebut. Dapat juga dilakukan dengan datang ke kantor UPTSA Surabaya Pusat Jl. Tunjungan No.1-3 gd. Siola Lt.I, atau UPTSA Surabaya Timur Jl. Menur No.31 C, Untuk permohonan IMB rumah Tinggal maksimal 500m2 dapat juga dilakukan di kecamatan terdekat. Terima Kasih
lilik    15-08-2016
mohon info pak/bu admin kemarin saya mengurus Perpanjangan via online, dan di keterangan berkas (23 Penulisan UD di form 1x saja, kbli ganti 4761, form ssw 3 lmbr) dan unruk form ssw saya sudah mengupload 3 lembar, padahal di menu upload hanya 1 kali saja, jika saya tambahkan untuk edit selalu berubah form.mohon penjelasannya.terima kasih

Admin menjawab :
Yth. Lilik, Untuk form yang 3 lembar, discan semua menjadi 1 file pdf, sehingga bisa diupload satu kali. Terima kasih
Fanie    11-08-2016
Mohon info Bapak/Ibu Admin UPTSA.saya ingin mengurus perubahan alamat pada TDP dari JKT ke SBY.saya sudah dapat surat rekomendasi dari JKT.Hari ini saya ke UPTSA jl menur.menurut petugas disana, pengurusan sudah sistem online.saya sudah mencoba proses registrasi email.namun saya belum mendapatkan email konfirmasi untuk login.Mohon bantuannya ya admin..terima kasih sebelumnya

Admin menjawab :
Yth. Fanie, Untuk email konfirmasi dapat Saudara lihat di folder spam pada email saudara. Terima Kasih
Debby s    10-08-2016
Tolong tanya, apa bisa urus surat ijin untuk buka rumah makan? Dokumen yg diperlukan apa saja dan biayanya brp? Note:ruko sewa, status imb rumah tinggal dan toko, LB dibawah 200m2

Admin menjawab :
Yth. Debby, untuk Membuka Rumah makan/ Tempat uasaha restoran harus melengkapi persyaratan sbb : 1. Surat pernyataan kesang-gupan melaksanakan kegiatan Usaha Pariwi-sata sesuai dengan ketentuan yang tercantum dalam TDUP 2. Surat pernyataan keabsa-han dan kebenaran atas dokumen 3. Fotocopi KTP pemohon 4. Akte Pendirian Perusahaan dan / atau perubahannya apabila pemohon badan usaha berbadan Hukum 5. Fotocopi sertifikat / bukti penguasaan tanah dan / atau bangunan tempat usaha 6. Fotocopy Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) 7. Fotocopy Izin Gangguan (HO) 8. Fotocopy ijin Mempekerjakan Tenaga Asing (IMTA) dan fotocopy kartu izin Tinggal Sementara (KITAS) , apabila menggunakan tenaga kerja asing 9. Fotocopy bukti pelunasan pembayaran denda administratif bagi usaha pariwisata yang terkena sanksi administratif. Untuk Izin operasional restoran/rumah makan tidak dikenakan retribusi / biaya. terima kasih
wito    09-08-2016
Mohon info persaratan untuk mengurus SHM tanah apa saja? trimakasih atas tanggapannya

Admin menjawab :
Yth. Wito, Pengurusan SHM surat tanah tidak dilakukan di UPTSA, tetapi di kantor BPN, mohon maaf belum dapat memberikan informasi yang Saudara butuhkan. Terima kasih.
RENNY    05-08-2016
Mohon info kami telah melakukan Pengajuan Untuk Perpanjangan SIUP, IUJK, TDP. Februari 2015 menurut info yang saya dapat dari pengurus sebelumnya Berkas sudah diterima hanya tinggal tunggu survey dari dinas terkait. dima kira - kira saya harus bertanya tentang info selesainya perpanjangan perijinan perusahaan kami. Thanks

Admin menjawab :
Yth. Renny, Untuk perpanjangan SIUP dan TDP tahun 2015 dilakukan di UPTSA dan diproses oleh Dinas perdagangan dan Perindustrian Kota Surabaya, Sejak Februari 2016 pemrosesan SIUP dan TDP dilakukan oleh Badan Koordinasi Pelayanan dan Penanaman Modal. Untuk mengetahui informasi permohonan SIUP, IUJK dan TDP, Saudara dapat membawa tanda terima permohonan tersebut ke UPTSA untuk ditelusuri penyelesaian berkas tersebut. Terima kasih.