Posting Komentar


Nama : * harus diisi
E-mail : * harus diisi (e-mail tidak terpublikasi)
Komentar : * harus diisi
Kode Verifikasi :



   

3062 Komentar
paulus    13-01-2017
Apabila pemilik rumah meninggal dunia.apa masih bisa bayar sewa tanah atas nama pemilik?.surat apa saja yg perlu disertakan?

Admin menjawab :
Yth, Bapak Paulus Terkait yang bapak tanyakan pemilik rumah meninggal dunia.apa masih bisa bayar sewa tanah atas nama pemilik maka bisa selama masa berlakunya surat hijaunya belum habis, karena pembayaran surat hijau dapat di lakukan dengan di kuasakan orang lain, tetapi agar tertib admintrasi maka di balik nama kepada salah satu ahli waris. terima kasih
Nana Resya    13-01-2017
apakah yang dimaksud dengan Ijin CITES, untuk usaha apa dan kemana saya harus mengurusnya? terimakasih

Admin menjawab :
Yth Bapak/Ibu Sebagaimana disebutkan dalam Perda No.1 Tahun 2010 Bab IV pasal 39 ayat 1 bahwa Setiap orang dan/atau badan usaha yang akan mengekspor Tumbuhan dan Satwa Liar yang tidak Dilindungi Undang-Undang dan Tidak Masuk dalam Appendiks CITES ke Luar Negeri wajib memiliki Surat Izin Usaha Pengedar Tumbuhan dan Satwa Liar (SIUPTSL) yang tidak Dilindungi Undang-Undang dan Tidak Masuk dalam Appendiks CITES ke Luar Negeri. Setiap orang dan/atau badan usaha yang akan memperoleh SIUPTSL yang tidak Dilindungi Undang-Undang dan Tidak Masuk dalam Appendiks CITES ke Luar Negeri harus mengajukan permohonan kepada Kepala Dinas, dengan melampirkan persyaratan sebagai berikut: 1. Berita Acara Pemeriksaan Teknis dan rekomendasi dari Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam Jawa Timur; 2. fotocopy Surat Keterangan Domisili Perusahaan; 3. fotocopy Izin Gangguan; 4. fotocopy Nomor Pokok Wajib Pajak Perusahaannya atau Nomor Pokok Wajib Pajak Perorangan; 5. fotocopy Akte pendirian Perusahaan dan/atau perubahannya yang telah mendapat pengesahan dari pejabat yang berwenang atau didaftarkan ke Instansi yang berwenang apabila pemohon merupakan badan hukum/badan usaha; 6. fotocopy Surat Izin Usaha Perdagangan; 7. fotocopy Tanda Daftar Perusahaan; 8. proposal untuk permohonan baru, atau Rencana Kerja Tahunan, untuk permohonan perpanjangan; 9. fotocopy surat bukti kepemilikan/penguasaan tanah dan/atau bangunan yang sah sebagai lokasi usaha; 10. fotocopy Kartu Tanda Penduduk Penanggung jawab/Direktur beserta Pengurus. Terima kasih
Januar    09-01-2017
Bagaimana cara memperpanjang sewa tanah surat ijo yg telah kadaluarsa?

Admin menjawab :
Yth, Bapak januar Syarat cara memperpanjang sewa tanah surat ijo yg telah kadaluarsa antara lain : 1. Asli dan Fotocopy IPT yang telah habis masa berlakunya 2. Foto Copy Surat/Akte pendirian perusahaan bagi pemohon yang berbentuk badan hukum 3. Copy Draft SKRK atau Surat Keterangan Rencana Kota (SKRK) berupa gambar zoning dan syarat-syaratnya dari Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang (FOTOCOPY dan ASLI) 4. Fotocopy Tanda Lunas PBB/SPPT/STTS tahun terakhir (FOTOCOPY dan ASLI) 5. Asli dan Fotokopi Tanda Bukti Pembayaran Retribusi terakhir pemakaian tanah tahun terakhir dengan menunjukkan aslinya 2 lembar 6. Pas Photo terbaru ukuran 4 x 6 cm 2 lembar 7. Surat Kuasa dan Fotocopy KTP yang dikuasakan 8. Fotokopi Identitas Pemohon yang masih berlaku Terima kasih
Zen    09-01-2017
Njop 2017 untuk surabaya kapan keluar? Terima kasih

Admin menjawab :
Yth, zen Terkait yang ditanyakan njop 2017 akan di distribusikan pada bulan februari 2017 kepada uptd dispenda wilayah masing, terima kasih
Tedy sugito    06-01-2017
Bagaimana cara membayar sewa pemakaian tanah utk surat ijo? Apa mesti tggu NJOP THN 2017? Surat2 apa aja yg diperlukan dan dimana pembayarannya apa bisa lsg online? Surat ijonyamsh berlaku sampai THN 2019

Admin menjawab :
Yth. Tedy Sugito, untuk membayar sewa tanah untuk surat ijo Saudara harus datang ke Kantor UPTSA dengan membawa : 1. Fotokopi bukti pembayaran IPT terakhir 2. Fotokopi surat IPT 3. Fotokopi SPPT dan bukti pembayaran PBB terakhir (2016) Terima Kasih
ryan dwi a    06-01-2017
Uptsa sulit sekali dihubungi melalui telpon. Saya menghunungi sampai 12x ke extention operator (0) tapi tidak pernah ada respon.

Admin menjawab :
Yth. Ryan Dwi A, Mohon maaf atas ketidakyamanan pelayanan kami, Untuk perbaikan pelayanan kami, kami perlu informasi pukul berapa Saudara melakukan panggilan telepon ke kantor Kami? Sebagai Informasi, untuk hari jumat pukul 11.00 - 13.00 petugas operator telepon kami istirahat untuk melaksanakan Sholat Jumat. Terima kasih
Endang Padmo    06-01-2017
saya mau buka toko souvenir ijin apa saja yang diperlukan? saya sdh menghubungi dinas perdagangan tetapi tdk ada yang bisa menjelaskan.

Admin menjawab :
Yth. Endang Padmo, untuk Toko maka izin operasional yang dibutuhkan adalah SIUP, kemudian harus dilengkapi dengan TDP. Untuk permohonan SIUP dan TDP dapat dilakukan secara paket melalui ssw.surabaya.go.id Terima Kasih