Visi dan Misi

III. VISI

Melaksanakan Pelayanan Prima Dengan Cerdas Bagi Publik

IV.  MISI

  1. Melaksanakan tertib administrasi.
  2. Meningkatkan kualitas sarana dan prasarana UPTSA Surabaya Timur.
  3. Mengembangkan sistem pelayanan berbasis Informasi Teknologi.
  4. Meningkatkan kualitas serta kemampuan problem solving Petugas UPTSA dalam memberikan pelayanan

V.    MAKSUD

  1. Memberikan akses yang lebih mudah dan luas kepada masyarakat dalam memperoleh informasi dan layanan publik.
  2. Terwujudnya pelayanan prima dan transparansi.
  3. Meningkatkan investasi di Kota Surabaya.

VI.    TUJUAN

  1. Memberikan penguatan kelembagaan dalam pemberian layanan perijinan kepada masyarakat.
  2. Menumbuhkan citra yang baik di masyarakat dengan memberikan pelayanan perijinan prima.
  3. Menciptakan suatu formula teknis pelayanan perijinan kepada masyarakat sehingga proses perijinan menjadi semakin transparan yang pada gilirannya memberikan kepastian atas waktu dan biaya pengurusan perijinan.
  4. Penyederhanaan prosedur perijinan guna mendukung iklim investasi yang kondusif pada akhirnya dapat meningkatkan laju pertumbuhan ekonomi, PAD (Pendapatan Asli Daerah) dan pembangunan di Kota Surabaya secara lebih optimal dan berkelanjutan.