Posting Komentar


Nama : * harus diisi
E-mail : * harus diisi (e-mail tidak terpublikasi)
Komentar : * harus diisi
Kode Verifikasi :



   

1019 Komentar
yulia santi     18-10-2018
selamat pagi, saya ingin mengetahui proses pengurusan SIKP an Yulia Santi no pendaftaran 57787 yang sudah 15 hari belum ada progressnya. mohon infonya. terima kasih

Admin menjawab :
Yth. Ibu Yulia Santi Untuk perijinan SIKP No / Tgl Online 57787 / 24-09-2018. Jenis Ijin : Sarana-Perpanjangan Ijin Praktik Perawat - SIPP, Nama Pemohon: Yulia Santi Setyorini, Alamat: Jalan Bromo 28 Magetan saat ini prosesnya telah diverifikasi oleh petugas BO di UPTSA dan masih dalam proses dinas terkait. untuk selanjutnya Ibu bisa cek berkas pada akun ssw / menghubungi no telepon UPTSA Surabaya Pusat 031-99001779 / UPTSA Surabaya Timur 031-5982284. Terima Kasih.
agus    17-10-2018
selamat siang sya telah mengajukan rekomendasi SPPL mulai tanggal 10 Oktober 2018samapai sekarang koq belum jadi. Padahal klo dilihat di ssw waktu nya hanya butuh 2 hari kerja mohon penjelasannya terima kasih. No. pendaftaran 050601646822018

Admin menjawab :
Selamat Pagi Yth. Bapak Agus untuk pengajuan permohonan SSPL dengan nomor pendaftaran 64682 a/n ANDY CHRISTIAN KUWAT masih dalam proses dinas terkait. untuk selanjutnya Bapak bisa menghubungi UPTSA Surabaya Pusat (031) 99001779 / UPTSA Surabaya Timur (031) 5982284 terima kasih dan selamat pagi
Arfian Fahrul    16-10-2018
Selamat Siang, sebelumnya mohon maaf, menindaklanjuti pertanyaan saya tadi pagi. Untuk no Reg Paket 17561 atas nama Pak Agung Sutanto. Saya sudah datang ke UPTSA Surabaya Pusat pada tgl 13-10-2018 untuk menanyakan status perbedaan SKRK di SSW. Saya cek sendiri status ssw masih verifikasi, setelah saya tanyakan di loket statusnya proses analisa di Dinas. Dari loket menginformasikan kalau status tersebut hanya bisa di cek di UPTSA secara langsung.

Admin menjawab :
Selamat Pagi Yth. Bapak Arfian Untuk pengajuan SSW dengan nomor pendaftaran 181003-35.1 a/n Agung Sutanto SKRK sudah bisa diambil. Terima kasih dan selamat pagi
Arfian Fahrul    16-10-2018
Selamat pagi, saya melakukan pengurusan SKRK tgl 03-10-2018 dengan no berkas 17561 menurut sistem harusnya selesai 14 hari kerja. Kenapa sampai sekarang masih proses analisa. Mohon konfirmasi nya.sebelumnya terima kasih

Admin menjawab :
Yth. Bapak Arfian Fahrul Mohon maaf bapak bisa diinfokan nomer UPTSAnya pada Tanda Terima Permohonan, nama pemohon, dan alamat persilnya. Untuk pengurusan perijinan memang prosesnya kurang lebih 14 hari kerja (sabtu dan minggu tidak terhitung) apabila tidak terdapat kekurangan/pending. Untuk penjelasan lebih jelas dapat datang atau dapat menghubungi UPTSA Surabaya Pusat dengan hotline (031) 99001779 maupun UPTSA Surabaya Timur dengan hotline (031) 5982284 pada hari dan jam kerja. Terima kasih.
Anggun Reny Asmiati    15-10-2018
Kecamatan disurabaya yang menerapkan imb delivery kecamatan mana sajakah

Admin menjawab :
Selamat Pagi Yth. Ibu Anggun Reny Asmiati Pengurusan SKRK dan IMB dapat dilakukan di beberapa Kecamatan di Surabaya ibu. Berikut kami beri daftar kecamatan di Surabaya yang melayani: tegalsari, bubutan, kenjeran, krembangan, semampir, gubeng, rungkut, sukolilo, sawahan, wiyung, wonokromo, gayungan, tandes, benowo, sukomanunggal, genteng. Untuk pengiriman SK Jadi, akan ada petugas yang akan mengirimkan ke lokasi pengajuan permohonan ibu, untuk itu dipastikan ada orang / pemilik di lokasi tersebut. Untuk penjelasan lebih jelas dapat datang atau dapat menghubungi UPTSA Surabaya Pusat dengan hotline (031) 99001779 maupun UPTSA Surabaya Timur dengan hotline (031) 5982284 pada hari dan jam kerja. Terima kasih.
Nidhommudin    13-10-2018
Selamat pagi, saya ingin bertanya terkait kelanjutan pengurusan SIKP a.n Nidhommudin no berkas 47456 yang sudah dinyatakan selesai mulai tanggal 02 okt 2018 tapi sampai sekarang belum ada instruksi pengambilan. itu bagaimana mohon penjelasannya. terima kasih

Admin menjawab :
Selamat Pagi Yth. Bapak Nidhomudin Untuk pengajuan SIKP a/n Nidhommudin berkas telah selesai dan sudah bisa diambil dengan membawa tanda terima dan berkas-berkas yang sudah diupload. terika kasih dan selamat pagi
Tikah Lestari    12-10-2018
Selamat siang. Saya pernah buat AK 1 lewat pendaftaran online, tapi sekarang AK 1 saya hilang. Apakah bisa dilakukan cetak kembali dengan nomer pendaftaran yg sama seperti sebelumnya Trims

Admin menjawab :
Yth, Ibu Tikah Lestari Terkait AK 1 yang hilang apabila masa berlakunya habis ( masa berlaku 2 tahun ) maka dapat dilakukan pendaftaran baru secara online pada website.ssw.surabaya.go.id sedangkan bila masih ada masa berlakunya maka dapat menghubungi dinas tenaga kerja surabaya di Jl. Jemursari Timur II No. 2 Surabaya dan no. telp (031) 99013417, 0818582177, dan 031-99013417 atau untuk penjelasan lebih jelas dapat datang atau dapat menghubungi UPTSA Surabaya Pusat dengan hotline (031) 99001779 maupun UPTSA Surabaya Timur dengan hotline (031) 5982284 pada hari dan jam kerja. Terima kasih.
Page 1 from 143 page(s)