Posting Komentar


Nama : * harus diisi
E-mail : * harus diisi (e-mail tidak terpublikasi)
Komentar : * harus diisi
Kode Verifikasi :



   

675 Komentar
andreas    21-06-2017
selamat siang,mohon maaf,saya warga jln opak,mohon di tertibkan parkir jalan opak ,cafe matcbox dan resto onni,jln sempit,parkir kanan kiri,dan tikungan,mohon di tindak lanjuti,saya selaku warga

Admin menjawab :
Yth. Andreas, Keluhan Saudara akan kami sampaikan ke Instansi Terkait, karena kewenangan UPTSA hanya pelayanan perizinan. Apabila Saudara ingin menyampaikan keluhan secara dapat mengakses mediacenter.surabaya.go.id. Terima Kasih
arifin    20-06-2017
Selamat sore, saya mau bertanya kenapa saya registrasi ke upts blm dapat email konfrimasi ya ? mohon bantuan nya, terima kasih

Admin menjawab :
Selamat sore Arifin, mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami, mohon informasi terkait registrasi jenis perijinan apa yang Saudara ajukan? Sebelumnya Saudara dapat melakukan pengecekan email pada folder "spam" di email Saudara. Terimakasih
Rizky    19-06-2017
Mohon info kenapa HOTLINE PTSP Siola dengan no telp. 03199001779 tidak ada yang mengangkat? apabila semua ijin online melalui PTSP namun hotline yg tertera tidak ada yang bertanggung jawab, dari mana kami selaku masyarakat yg ingin patuh hukum bisa dengan mudah berkonsultasi?????

Admin menjawab :
Yth. Rizky, karena padatnya jaringan telepon masuk dan keluar kami mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Kami. Untuk peningkatan pelayanan kami, mohon informasi jam hari apa saudara menghubungi no. kontas PTSP Siola? apakah ada yang dapat kami bantu? Tidak semua Izin online melalui PTSP, PTSP hanya memproses perizinan SIUP, TDP, IUI dan IPI. Perizinan yang lain sebanyak 153 jenis perizinan termasuk izin dari Dinas Kesehatan, Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman, Cipta Karya dan Tata Ruang, Dinas Pendidikan, Dinas Perhubungan dll dapat mengajukan perizinan online di rumah maupun melalui kantor UPTSA Surabaya Pusat Jl. Tunjungan No.1-3 Gd. Siola Lt.I dan UPTSA Surabaya Timur Jl. Menur 31C.Terimakasih
Dito Wisnu Murti    16-06-2017
Dear Admin, Mohon informasi bagaimana cara mengurus KTP yang hilang. Apakah selama lebaran layanan administrasi kependudukan masih buka? Terima kasih

Admin menjawab :
Yth. Dito Wisnu Murti, mohon maaf bapak, untuk informasi perihal KTP yang hilang & perihal layanan selama lebaran bisa langsung konfirmasi kepada DISPENDUKCAPIL PEMKOT SURABAYA di nomer telepon (031) 5318916 atau di web http://dispendukcapil.surabaya.go.id Terimakasih.
Shinta flo    16-06-2017
Bagaimana pengurusan SIKP? Apa bisa di urus di royal?

Admin menjawab :
Yth Shinta flo, untuk UPTSA Royal Plaza diperuntukkan khusus untuk pengurusan SIUP TDP, untuk pengurusan SIKP ibu bisa mengambil formulir dulu di UPTSA Surabaya Pusat Jln Tunjungan No 1-3 ex Gedung Siola atau di UPTSA Surabaya Timur Jln Menur No. 31 C Manyar Sabrangan, Surabaya.
santi pramita    16-06-2017
bagaimana caranya menambahkan KKI pd SIUP Terima kasih

Admin menjawab :
Yth. Santi Pramita, sebagai langkah pertama anda harus memilih data kelembagaan dulu di Step 3, kemudian dilanjutkan Step 4 untuk pengisian data KBLI. Pada step 4 tersebut sudah otomatis anda bisa memilih KBLI dan KKI yang dibutuhkan sesuai dengan usaha anda, maksimal 3 pilihan KBLI untuk barang, apabila usahanya jasa maka proporsinya adalah 1 jasa 2 barang. Terima Kasih.
arif wibowo    14-06-2017
kenapa pendaftaran online untuk perpanjangan SIUP tidak ada di pilihan SIUP. Cuman ada untuk siup baru, perubahan dan penggantian. apakah SIUP tidak perlu diperpanjang? dan alasan penggantian juga cuman ada opsi rusak dan hilang. terima kasih

Admin menjawab :
Yth. Arif Wibowo, Saat ini perpanjangan SIUP sudah tidak diterbitkan. Untuk SIUP lama yang masih mencantumkan masa berlaku apabila Saudara membutuhkan SIUP tanpa masa berlaku, maka Saudara dapat mengajukan SIUP perubahan. Terima Kasih